Apa kabar teman?

Minggu 3 februari 2008. Pas jarum jam menunjukkan 00.30, baru saja deadline. Iseng-iseng aja bikin tulisan ini. Maklum baru tertarik nge-blog meski banyak sobat telah jadi bloger bertahun-tahun.

Rutinitas terkadang memang mengaburkan pandangan untuk mencoba hal-hal lain. Ibarat pelat kendaraan yang masih warna dasar putih, tulisan ini juga coba-coba. Maklum aja, ngelola blog blum tahu. Teman kantor yang udah janji ngajarin pulang duluan. “Udah ditunggu istri nih”, kata dia. Alhasil, aku asal buka aja. Kalaupun blum sempurna, tentu wajar kan…

Tak ada keinginan dahsyat ketika memutuskan untuk mencoba membuat blog ini, misalnya meraup keuntungan besar ato yang lain (tapi ini bisa direvisi sewaktu-waktu). Terpenting adalah dengan diari digital ini, segala isi hati bisa ditumpahkan.

Termasuk berjuta-juta kejengkelan malam ini. Ya, virus telah mengobrak-abrik jaringan LAN di kantor sehingga memutus server. Kerja 100% terhambat. Baru nulis sedikit, server putus..tulisan hilang..padahal belum disimpan. Kalau sudah begini tidak ada ungkapan yang paling uenak kecuali “jancuukkk…!! ha..ha..

    

Advertisements

2 responses to “Apa kabar teman?

  1. Entah setan mana yang merasukiku malam ini. Rencana meliput (halah) sindir di tegalagung gagal gara hujan menerpa semanding dan sekitarnya. Iseng ngabisin pulsa, cek ranking di gugel, masukan kunci ”belut goreng tuban”, mlebu ning naka toh sopo mau? Lha blogrole kok ono jenengmu kang! Welkom to blogosphere. Hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s