1 April

Alhamdulillah. Segala persembahan syukur kupanjatkan hanya untuk Engkau, yang Rahman dan Rahim, penguasa jagat semesta, yang Menciptakan sekaligus meniadakan.

Alhamdulillah. Terima kasih Tuhanku, Kau beri kesempatan aku untuk menatap dunia hingga 28 tahun, detik ini. Aku tak tahu sampai kapan kenikmatan tiada tara ini akan Kau curahkan. Aku hanyalah manusia yang penuh dengan alpa. Sungguh, rasanya tak pantas untuk meminta, kecuali pasrah atas segala kehendak-Mu. Aku hanya bisa bermunajat, semoga limpahan rahmat-Mu yang tiada bandingannya ini  tak pernah lepas menyelimuti hamba.

Alhamdulillah. Thanks God. Denyut nadi yang terus mengalir sejak kau tiupkan sedari rahim telah membuatku manusia yang kaya. Aku punya mata, aku punya hidung, aku punya kulit, aku punya rambut, aku punya siku, aku punya telinga, aku punya kaki, jariku lengkap, lututku ada, alis pun sempurna..

aku punya ayah (alm) dan ibu yang tak pernah berhenti mencurahkan kasih sayang. Aku punya kakak, aku punya adik, aku punya budhe, aku punya ponakan, aku punya sepupu. Aku juga punya Wiwin, istri tercinta dan teman setia dalam suka dan duka. Terima kasih Allah, Kau berikan juga Khansa Azzahra, permata yang selalu membuatku ceria….

1 April 1980. Aku ada. Sampai kapan? Hanya  Allah Yang Esa yang tahu. Namun aku berharap semoga aku selalu menjadi umat-Nya yang dipercaya…

One response to “1 April

  1. met ultah pren…jalan masih panjang ,masih banyak asa dan cita-cita yg masih tergantung di langit…tetapi tak usah terlalu bernafsu tuk mengejarnya…berikan waktu untuk menikmati kehidupan….

Leave a Reply

