Because U are My Eva..

01-eva2Aktris Eva Mendes terpilih sebagai wanita yang paling diinginkan pada tahun 2009. Ini didapat berdasarkan polling situs majalah pria AskMen.com. Panitia poling mengungkapkan bahwa para pemilih tidak hanya memberikan penilaian mereka berdasarkan penampilan saja, tapi kualitas seorang wanita secara keseluruhan.
Mendes, 34, menduduki peringkat pertama di poling Top 99 Most Desirable Women yang kesembilan tahun ini. Sebelumnya, pembaca AskMen.com mengcasting lebih dari 10 juta suara untuk merangking para selebritis wanita yang dianggap memiliki kualitas sebagai kekasih ataupun istri ideal.
Untuk tahun ini Mendes berhasil menggeser Katherine Heigl, setelah pada tahun lalu ia hanya berada di posisi keempat. Sementara itu aktris Megan Fox berada di peringkat kedua, sedangkan model Victoria’s Secret Marisa Miller menempati posisi ketiga. Di posisi empat hingga sepuluh adalah, Keeley Hazell, Anne Hathaway, Alessandra Ambrosio, Scarlett Johansson, Rihanna, Kristen Bell dan Kate Beckinsale
Editor in chief AskMen.com James Bassil mengatakan kalau daftar 99 Wanita Yang Paling Diinginkan ini sudah dipilih dengan sebenar-benarnya, pembaca dipastikan tidak memilih wanita berdasarkan wajah yang cantik saja.“Pastinya, wajah cantik menjadi salah satu poin, tapi intelegensi, ambisi dan selera humor mereka juga kami perhitungkan,” ungkap Bassil dikutip Reuters.
“Banyak wanita yang berumur nyaris 40 di daftar mungkin dinggap terlalu tua untuk standar industri hiburan, tapi kalian juga bisa melihatnya sebagai banyaknya wanita dewasa di sini. Wanita-wanita muda terlalu banyak bermain-main di situs gossip dan tidak memiliki waktu untuk menggapai kesuksesan yang didapatkan oleh wanita-wanita yang ada dalam daftar ini,” beber Bassil.
Benar-benar pilihan yang tak salah. Saya pasti termasuk di antaran jutaan orang yang memilih dia untuk jadi nomor satu. Badanya top abis boss…

Advertisements

One response to “Because U are My Eva..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s