Back, Not Constant

Khansa

Ah, akhirnya setelah sekian puluh tahun, bisa juga kembali nulis di blog ini. Bukan sesuatu yang penting, tapi cukup untuk membunuh kerinduan. Kuanggap ini sebagai numpang lewat, karena saya pun tidak bisa janji bakal terus mengisinya.

Sok sibuk…? Atau malas…? Atau simbisosis antara keduanya..? Bisa jadi. Tapi memang itu yang kerap menimpa. Beranak satu, plus pola kerja yang like a bat, mau tak mau harus kujadikan alasan lagi. Apa lagi…???

Tapi saya sesungguhnya tidak mati suri. Kendati tersendat dan tak beda jauh dari tempat ini, saya tetap bernapas. Mungkin seperti filmnya alm Susanna itu, bernapas dalam lumpur, karena memang tak stabil, not constant.

Denyut nadi saya itu, bisa dilirik di tempat ini. Sama sederhananya, sama gak mutunya. Hahaha, itulah saya. Karena jika berkwalitet, barangkali saya sudah jadi narablog penghasil US Dollar. Karena begitu minimalisnya itu, saya menjulukinya sebagai Minimalis Tropis. Minimalis dari sisi visual dan konten, tapi saya akan berusa sekuat tenaga untuk menjadikannya sebagai tempat beriklim tropis, tempat yang hangat.

Tempat ini, adalah magazine of me, green, and softnews.

Advertisements

7 responses to “Back, Not Constant

  1. saya sendiri rindu banget sampe sengaja ganggu dengan sms he he.
    Salam hangat dan selalu Mas 🙂

    trims Kang Yayat, ini juga mulai-mulai lagi. Kalo gak di sini ya di satunya..

  2. Saya juga sudah lama absen, baru beberapa hari ini aja kemabali menjamah blog..mulai posting dan liat2 blog kawan2 lama lagi, ternyata banyak yang terlantar juga blognya..apa gara2 fenomena fesbuk ya? hehehe..welkom bek lah pokoknya..

    waduh maturtengkyu mas. Ya opo kabare..??

  3. kesibukan memang menyita waktu, blog juga hanya sarana, jika memang memberatkan, juga gak lanjut itu sebuah pilihan kok.

    ya begitulah mas. saya ampun-ampun kena urusan itu. trims udah berkunjung

  4. hehe … hiatus dan jarang update itu hal nyang biasda dan wajar terjadi dalam dunia blogging, mas teguh. yang penting sering2 ditengok blognya, keke ….

    hahah, terima kasih pak sawali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s