Ganti Mahzab…

Mengapa saya terkesan tak pernah merawat blog ini?

1. Saya masih Repot Muter-muter
2. Karena anak saya masih kecil dan tak punya PRT, maka ketika di rumah, totalitas untuk keluarga jadi nomor satu. Ngeblog hanya sesekali ketika semua urusan rumah sudah selesai.
3. Terlalu berekspetasi. Saya punya kecenderungan menulis dengan bumbu referensi. Jarang saya “mengeksploitasi” pengalaman sehari-hari. Diakui atau tidak, ini memang membebani diri sendiri. Padahal menurut seorang pemimpin redaksi koran baru di Jawa Tengah, ini salah. “Ngeblog itu harus enjoy aja,” ucapnya.
4. MALAS

Lantas bagaimana…?
Barangkali saya memang kudu mengubah mahzab ngeblog. Tak perlu saya menulis hal-hal bermutu yang belum tentu bagus dalam sudut pandang orang lain. Toh saya sekadar narablog abangan.

Karena itu, blog ini akan banyak bercerita tentang kisah sehari-hari (daily live), hal remeh temeh tentang saya dan keluarga. Sesuatu yang lebih bersifat personal. Jika membutuhkan sedikit pemikiran dan tambahan referensi, saya mengalihkannya ke magazine of me.

Mahzab berganti, mungkin akan banyak kisah terurai.

16 responses to “Ganti Mahzab…

  1. hehehe…MIWON…alias sami mawon hehehe…aku jg lg mampet nih..update blog nya…hehehe…

    wah gimana kabarnya buk, gimana junior?

  2. Pembaca online tidak selalu butuh referensi, tapi informsi yang membantunya,
    Jadi menulis untuk membantu orang mengetahui sesuatu, heheh
    enjoy wae mas

    iyo mas, tak enjoy ae

  3. hehe … bener kata pak mar itu, mas teguh. saya malah suka blog yang campur aduk dan gado2, hehe …. malah lebih variatif dan ndak kehabisan topik.

    hahaha…terima kasih pak sawali

  4. [sungguh menyesal udah ngeklik “pemimpin redaksi koran baru” itu..]

    Mazhab apapun, bundo pembaca setia kok.. walau liat jauh saja πŸ˜€

    sebuah kerhormatan bagi saya bundo. Sebuah kejutan ditandangi tembang di ladang jiwa

  5. Pokoknya nulis aja, entah ada manpangatnya atau tidak nyang penting nulis mas, kalawo susah, copas ajah n taruh link sumbernya. Pembaca setia biar nggak bosen ama blog kita.

Leave a Reply

